Selasa, 18 Mei 2010

I miss that things

Kangeeeeeen bgt deh sama waktu awal2 jadian sampe ke 5 bulan deh msh bisa ngerasain nya , tapi lama2 kok gak bisa lg ya ngerasain hal2 ini? Kenapa tanya kenapa?

- i missed when you whispered "i love you" to me, anywhere we were , sometimes in gigs lol
- i missed when you always held my hands anywhere we were
- i missed when you gave me the text when you woke up from sleeping the text contained about you who really loved me .
- i missed your softness
- i miss you that had not objected to anything that I asked for our relationship
- i missed everything about you, everyday! All that was in my head , all that proceeded in my head . I really missed , the old you.

It's my First Love and Broken Heart Ryan16

Ryaaaan! Selalu nama itu yg tiap saat muter nguing nguing di kepala gue, dan selalu di hati gue. Dia itu apa ya? Orang yg paling berharga selain keluarga gue. Dia yg bisa ngebuat gue berubah dari yg tadinya cuek jadi cengeng, kuat jadi lemah karena Cinta gue yg sangaaaat besar bgt buat ini cowo. Dia nyebelin, dia ngangenin bgt, dia penyayang, terkadang dia jahat, dia lucu, dia nyakitin, dia semuanya! Lord, semua perasaan campur aduk itu ada di otak gue, yg gue tau yg namanya cinta gak cuma ada perasaan SAYANG tp juga ada hal yg bertolak belakang dari kata sayang, kaya dia nyebelin dan nyakitin. Dia orang yg bisa bikin gue gmana rasain Broken heart bgt bgt bgt. Ryan, nama itu yg gapernah hilang dr otak gue gak akan PERNAH BISA HILANG , dia unik bgt dia juga jago loh ngehibur gue tp jago juga buat gue nangis, keren kan dia? Siapa coba yg bisa ngalahin dia? Gak ada!! Dia tetep kebanggaan gue gmanapun dia, dia tetep kesayangan gue dan tetep yg terbaik buat gue gmanapun sifatnya Yes Ryan, my First Love and Broken Heart :)

16

Dimulai dari Friendster, gue kenal sama cowo namanya Ryan. Berawal ngobrol biasa dan saling tukeran YM, setelah lama gak berhubungan dia minta Msn gue dari temen gue Kacha , okelah dia ngechat gue dan tau apa? dia gue cuekin. gak maksut sombong sih cuma gue ya waktu itu punya cowo, akhirnya sempet janjian di PIM tapi gue gak dtg haha karna males bangeeet.. Setelah itu gue gak ada contact sm sekali sm dia, finally dia temuin FB gue hahaha gue confirm sambil msh rada lupa Ryan Andriono itu siapa. Setelah ngobrol2 gr2 dia sksd sm gue distatus fb gue, gue br sadar dia itu Ryan fs hahaha, sampe situ gue wtw sama dia dan pada suatu hari gue iseng minta cariin cowo , dia blg gak ada dia jg gapunya cewe lol yaudah akhirnya gue bercanda2 "lo sama gue aja yan" hahaha ya kno wht? dia mauuuu , tgl 16 jam 1an gue jadian sama dia dan gak tau knp gue deg2an abiiiis . apalagi waktu pagi2 dia sms gue dgn kata "sayaaaang" knp rasanya beda sama cowo2 lain? unik dia sangat2 unik buat gue.. Dan sekarang gue udah hampir satu tahun jalanin sama Ryan, indah sangat sangat indah banyak yg udah kita lewatin, dr mulai seneng2 , sedih, perbedaan sifat tp tetep kita jalanin dan pertahanin . Dia BEDA dr yg lain nya dr cowo2 yg pernah ada dihidup gue, gue tumpahin semua rasa sayang gue baru sama dia doang, bersyukur bgt dapetin dia, gak perduli sama masa lalu (mantan2) dia tetep First love buat gue karna dia BEDA dan dia sangat special, dia bs buat gue sayaaaang bgt bgt bgt dan dia buat gue jd cewe cengeng padahal dulu gue sangat cuek! Sumpah itu semua karna gue sayang bgt sm dia , Ryan! Iya Ryan dia yg membuat segalanya berubah termasuk diri gue. I love youuuu so much and too much Ryan, and i'm so proud of you . I love you 16